DetikHot

movie

4 Teori Hadapi Thanos untuk 'Avengers 4'

Rabu, 26 Sep 2018 11:18 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
4 Teori Hadapi Thanos untuk Avengers 4 Foto: dok Twitter
Jakarta -

Disney dan Marvel sangat berhati-hati soal 'Avengers 4', sehingga tak bamyak informasi mengenai plot yang terungkap. Satu-satunya sumber mengenai plot adalah teori penggemar.

Perhatian penggemar banyak yang terfokus pada tindakan Doctor Strange dan pernyataanya bahwa ia menemukan satu cara yang berhasil dari 14 jutaan kemungkinan untuk mengalahkan Thanos.

1. Menyelamatkan Iron Man

Hal petama yang dilakukan oleh Strange adalah memastikan Tony Stark selamat. Pada akhir 'Infinity War', Tony nyaris tewas di tangan Thanos namun Strange menyelamatkannya dengan memberi Time Stone.

Hal tersebut sangat aneh, mengingat Strange bisa memakai batunya untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan Tony. Namun, dia justru menyerahkan batu tersebut demi menjaga satu kesempatan dari 14.000.605 kemungkinan tersebut tetap berjalan.

2. Memanggil Captain Marvel

Poin selanjutnya yang menyebabkan Strange tidak memakai Time stone untuk mmebalikkan keadaaan adalah karena ia harus memastikan bahwa peristiwa-peristiwa tertentu di tempat lain terjadi.

Peristiwa yang harus dipastikan terjadi adalah ketika Nick Fury menghubungi Captain Marvel. Superhero tersebut memang telah lama dirumorkan akan mendapat peran penting dalam 'Avengers 4' dan dipercaya mampu mengalahkan Thanos.


3. Kehadiran Ant-Man

'Ant-Man and The Wasp' menceritakan kisah yang tidak memiliki hubungan dengan 'Infinity War'. Namun, adegan post-credit film tersebut terjadi ketika Thanos berhasil mengumpulkan seluruh Infinity Stone dan menjentikkan jarinya. Hal tersebut menyebabkan Ant-Man terperangkap di Quantum Realm.

Sebelumnya, Ant-Man telah diperingatkan oleh Janet van Dyne untuk tidak bermain dalam pusaran waktu. Meskipun waktu mengindikasi 'Avengers 4' dan teori Strange, namun tak ada penjelasan lebih lanjut
mengenai ungkapan Dyne.


Si Cantik Claudia Kim, Sosok Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2', tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



4. Inspirasi dari komik

Permainan waktu sebenarnya memiliki hubungan dengan cerita komik, 'Infinity'. Komik karya Jonathan Hickman tersebut memang menjadi inspirasi besar untuk pembuatan 'Infinity War'.

Pada klimaks komik tersebut, bumi dihadapkan dengan beberapa ancaman yang nampaknya tak terhentikan. Sehingga Valeria Richards (putri jenius dari Invisible Woman dan Mister Fantastic) dipaksa untuk diam-diam mempermainkan waktu.

Dengan pengetahuan dari masa depan, Valeria membeli 27 menit yang akan menyelamatkan bumi dari kehancuran. Akankah serupa dalam 'Avengers 4'?




(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed