DetikHot

movie

Manusia Serigala dan Segala Hal tentang 'The Conjuring 3'

Selasa, 25 Sep 2018 13:47 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Manusia Serigala dan Segala Hal tentang The Conjuring 3 Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Meskipun tak sedikit mendapat kritik, 'The Nun' tetap sukses menjadi hit box office. The Conjuring Universe pun tidak akan melambat untuk memperluas ceritanya.

Rencana selanjutnya adalah 'Annabelle 3'. Film tersebut direncanakan menjadi petualangan Anabelle ketika Ed dan Lorraine Warren membawanya ke rumah. Itu pertanda 'Anabelle 3' akan mengambil setting waktu setelah pembukaan 'The Conjuring'.

Selain 'Anabelle 3', mengingat kesuksesan 'The Conjuring 2',film 'The Conjuring 3' pun menjadi film yang paling ditunggu-tunggu dari The Conjuring Universe. Berikut ini adalah segala informasi yang perlu diketahui tentang 'The COnjuring 3'.

Siapa saja yang akan kembali?

Patrick Wilson dan Vera Farmiga tentu siap kembali memerankan Ed dan Lorraine Warren. 'The Conjuring 3' tidak akan mungkin terwujud tanpa keduanya.

Jika 'The Conjuring 3' bersetting setelah Lorraine mengusir Valak ke neraka, maka Sterling Jerins (Judy Warren) mungkin akan kemnbali. Mengingat pada 'The Conjuring 2' kemampuan cenayangnya semakin kuat.


Kapan 'The Conjuring 3' tayang?

'The Conjuring 3' telah dikonfirmasi oleh New Line Cinema pada Juni 2017 lalu dan baru-baru ini produser Peter Safran mengungkapkan bahwa 'The Conjuring 3' siap syuting tahun depan. Safran juga menjelaskan bahwa film tersebut ditargetkan rilis pada tahun 2020.

Bagaimana dengan plotnya?

Plot 'The Conjuring 3' sendiri masih dirahasiakan. Meskipun begitu plot pasti tidak jauh dari kasus-kasus nyata yang dihadapi oleh Ed dan Lorraine Warren.

Terdapat beberapa kasus potensial, namun kisah tentang manusia serigala menarik perhatian penggemar. Manusia serigala yang disebutkan bukan sekedar siluman, melainkan iblis yang memanifestikan dirinya sebagai serigala.

Kasus tersebut terjadi di Southend pada tahun 1980-an. Bill Ramsey, dipercaya dirasuki oleh iblis yang membuatnya memiliki kemampuan serigala. Ed dan Lorraine pun mendatangi Bill untuk membantunya.

Rumor tersebut diperkuat setelah Farmiga berpikir bahwa film ketiga akan memiliki hubungan dengan manusia serigala.

"Aku diberi buku oleh Lorraine dan Tony (menantunya) dan ada sebuah buku berjudul 'Werewolf'." ungkap Farmiga kepada Metro AS.

Plot mengenai manusia serigala sendiri cocok dengan pernyataan James Wan. Berbicara kepada IGN, Wan pernah mengungkapkan bahwa dia ingin setting waktu 'The Conjuring 3' maju menjadi di tahun 80an, setelah sebelumnya bersetting di tahun '70-an.



Siapa Penulis Naskah dan Sutradaranya?

James Wan juga mengungkapkan bahwa dia tidak mungkin kembali membawa kisah tentang rumah yang dihantui. Jadi untuk mengekslor kisah ketiga Ed dan Lorraine Warren, naskah 'The COnjuring 3' akan ditulis oleh David Leslie Johnson. Sebelumnya, Johnson juga menulis 'The Conjuring 2', 'Orphan' dan film reboot 'Nightmare on Elm Street'.

Untuk sutradara belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai partisipasi James Wan. Penggemar sendiri berharap Wan bersedia kembali menyutradarai 'The Conjuring 3'.


(doc/doc)

Photo Gallery
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed