DetikHot

movie

Dipecat, Skenario James Gunn Dikuasai Disney

Selasa, 25 Sep 2018 12:40 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dipecat, Skenario James Gunn Dikuasai Disney Foto: James Gunn (Photo by Getty Images for Disney)
Jakarta -

Pemecatan Disney pada James Gunn membawa nasib berbeda pada skenario yang ditulis Gunn. Sementara dikabarkan ada beberapa sutradara yang berusaha menggantikan posisinya tapi mengubah dari awal lagi cerita yang telah ditulis adalah hal yang tentunya amat sulit.



Skenario yang rampung ditulis Gunn sebelum ia resmi dipecat kini masih berada di bawah kendali Disney. Ada kemungkinan besar skenario itu akan tetap digunakan meski tanpa James Gunn.

"Aku tak mengetahui banyak tentang apa yang terjadi pada 'Guardians 3'. Yang aku tahu, Disney tetap ingin membuat film ini. Disney selalu memiliki niatan untuk menggunakan skrip yang ditulis oleh saudaraku," ujar Sean Gunn adik kandung James Gunn.

Sean Gunn terlibat dalam produksi 'Guardians of The Galaxy'. Perannya dikenal sebagai Kraglin dan aktor motion capture untuk Rocket yang suaranya diisi oleh Bradley Cooper.

Saat ini, Disney belum menemukan sutradara baru pengganti James Gunn. Produksi film ini pun mundur dari jadwal dan belum ditentukan jadwal tayangnya di bioskop.


Simak Juga 'Karena Cuitan, Sutradara 'Guardian of the Galaxy' Dipecat!':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed