DetikHot

movie

BAFTA untuk Marvel yang Makin Bersinar

Senin, 24 Sep 2018 15:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
BAFTA untuk Marvel yang Makin Bersinar Foto: resident of Marvel Studios Kevin Feige (Photo by Christopher Polk/Getty Images)
Jakarta -

Sebagai presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengawasi kebangkitan MCU sebagai franchise cinematic universe superhero pertama. Oleh karena itu kontribusinya diakui oleh BAFTA atau British Academy of Film and Television Arts.

Dilaporkan oleh Variety, Feige akan diberi penghormatan oleh BAFTA Los Angeles dengan pernghargaan Albert R. Broccoli Britannia untuk Worldwide Contribution to Entertainment.

"Kevin telah mendorong Marvel ke level baru, memanfaatkan bakat internasional terbaik, dengan rekam jejak keberhasilan yang belun pernah terjadi sebelumnya." ujar Kieran Breen, ketua BAFTA Los Angeles.


Sebagai catatan, Feige sukses mengawasi pertumbuhan MCU dengan merilis 20 judul film, ditambah 3 film yang akan dirilis pada 2019 mendatang. Dominasi MCU dikabarkan akan terus berlanjut di masa depan.

Marvel nampaknya akan terus melebarkan sayapnya dengan peluncuran layanan streaming Disney. Hal tersebut memberi kesempatan untuk menciptakan konten baru. Laporan tersebut menyatakan bahwa karakter seperti Loki dan Scarlet Witch berpotensi mendapatkan serial 6 hingga 8 episode yang akan dirilis di layanan streaming tersebut.



Dipimpin oleh Kevin Feige, tahun depan nampaknya akan menjadi tahun besar bagi Marvel Studios dengan perilisan 'Captain Marvel' di bulan Mei, lalu 'Avengers 4' pada bulan Maret' dan di bulan Juli studio tersebut akan merilis 'Spider Man: Far From Home'.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed