Jadi Terkenal, Noah Centineo Risi Dibuntuti Fans

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 24 Sep 2018 15:04 WIB
Foto: (GettyImages)
Jakarta -

Aktor muda Amerika, Noah Centineo, belum lama ini buka-bukaan soal perasaannya tentang menjadi populer. Perannya sebagai cowok ganteng idola remaja SMA dalam 'To All the Boys I've Loved Before' itu membuat para remaja dalam kehidupan nyata gandrung kepadanya.

Ia pun sempat risi ketika mengetahui dirinya dibuntuti oleh sekelompok cewek belum lama ini. Saat tampil di acara Jimmy Kimmel, Noah mengungkapkan pengalamannya itu.

"Suatu hari aku sedang menunggu bagasi usai mendarat di bandara JFK sambil memakai headphone. Kemudian tiba-tiba seperti ada yang mendekatiku," kisah Noah.


Ternyata tak hanya satu, namun ada segerombol remaja perempuan yang berdiri memperhatikannya.

"Aku menyapa mereka. Kemudian mereka bertanya tentang bagaimana penerbanganku. Aku bilang pada mereka semua berjalan lancar, yang unik ketika aku bertanya balik kepada mereka, mereka justru mengatakan mereka bukan ingin melakukan penerbangan saat itu. Melainkan entah bagaimana, mereka mengetahui aku akan berada di JFK dan mereka sengaja datang menghampiriku," ujar Noah.

Keluar dari bandara, mobil yang ia tumpangi sempat dibuntuti segerombolan perempuan itu yang juga mengendarai mobil. Aktor 22 tahun ini sempat khawatir.



Noah Centineo mengatakan, ia cukup ketakutan mengetahui sekelompok orang yang tak dikenal tiba-tiba datang menghampiri. Menjadi terkenal nyatanya tak semudah yang ia kira.

"Sebenarnya itu agak menakutkan. Itu adalah pertama kalinya kamu melihat sesuatu dan kamu seperti 'Oh wow, hidupku berubah'," tuturnya.



Simak Juga 'Noah Centineo, Aktor Muda yang Bikin Netizen Tergila-gila':

[Gambas:Video 20detik]

(doc/ken)