DetikHot

movie

Alasan Symbiote dalam 'Venom' Datang ke Bumi Terungkap!

Minggu, 23 Sep 2018 10:31 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Alasan Symbiote dalam Venom Datang ke Bumi Terungkap! Foto: dok Sony Pictures
Jakarta - Dalam waktu kurang dari sebulan, film spin-off Spider-Man pertama dari Sony Pictures siap menghibur penggemar dengan tampilan perdana musuh paling populer Spidey.

Namun, karena ini film solo perdananya, latar belakang Venom banyak berubah dan tidak bergantung pada Spider-Man atau komik orisinal Symbiote, 'Secret War'. Sebaliknya, alien Symbiote akan memiliki alasan yang berbeda untuk datang ke bumi.

Supervisor VFX Paul Franklin menjelaskan kepada IGN bahwa alien Symbiote ditemukan oleh Life Foundation ketika mereka melayang di atas komet mendekati Bumi. Tujuan mereka sebenarnya adalah mencari planet untuk dihuni. Namun keberuntungan tidak berada di pihak mereka.




Life Foundation yang dipimpin oleh Dr Carlton Drake sendiri bukanlah perusahaan seperti yang mereka presentasikan.

Perancang produksi Oliver Scroll mengungkapkan, "Perusahaan tersebut seharusnya menjadi karya ilmiah yang indah dan sempurna untuk semua umat manusia. Sementara yang sebenarnya, hal tersebut hanya kedok untuk menutupi eksperimen ilmiah berlebihan yang mereka lakukan."

Scroll juga menjelaskan terdapat beberapa macam Symbiote, bahkan mereka memiliki warna yang berbeda. Venom bukan satu-satunya Symbiote. Namun, hubungan yang terjalin antara Venom dan Eddie Brock menemukan bahwa Symbiote dapat hidup dalam keseimbangan dengan manusia.

Adanya Symbiote yang berbeda-beda itu sekilas terlihat dalam trailer 'Venom' yang dirilis beberapa waktu lalu. Sony Pictures agaknya menyiapkan sekuel untuk film ini.

'Venom' sendiri bakal tayang tak lama lagi. Film ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2018.
(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed