DetikHot

movie

Bukan Hal Mustahil Kini Deadpool Jadi Avengers

Jumat, 21 Sep 2018 10:57 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bukan Hal Mustahil Kini Deadpool Jadi Avengers Foto: doc.facebook
Jakarta -

Kesepakatan akuisisi Disney pada Fox membuat aset hiburan yang dimiliki Disney kian berkembang. Lewat anak perusahaannya Marvel Studios salah satunya, Disney diramalkan bakal makin bersinar setelah waralaba X-Men dan Deadpool diambil alih.

Bukan hal yang tak mungkin bila di masa depan nanti, Deadpool bergabung bersama Avengers. Hal itu diungkapkan CEO Walt Disney Co, Bob Iger.

"Kevin (Feige) punya segudang ide. Aku tak mencontohkan hal ini menjadi salah satunya, tapi siapa tahu?," ujarnya kepada Hollywood Reporter.

Sebelumnya, Deadpool telah menunjukkan bergabungnya ia dengan X-Men di sekuel 'Deadpool 2' beberapa waktu lalu. Sementara, waralaba X-Men juga telah diberi jalan untuk memasuki MCU.

MCU bakal semakin beragam dengan karakter-karakter yang mereka miliki. Meski begitu, ada kekhawatiran lain yang muncul perihal sosok Deadpool yang bertolak belakang dengan image ramah anak pada Disney.

Baca juga: 'Deadpool' Gabung dengan Disney, Ryan Reynolds Unggah Meme Kocak

Sebagian penggemar khawatir karakter Deadpool yang nyentrik dan di luar batas akan berubah seiring dengan akuisisi ini. Kita lihat saja!


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed