DetikHot

movie

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4

Rabu, 19 Sep 2018 15:04 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4 Foto: Facebook/ArtlanticStore
Jakarta -

Setelah akhir yang menggantung di 'Infinity War', penggemar pun mempertanyakan kemungkinan apa saja yang akan terjadi di fase 4. Tahun depan, penggemar masih disuguhkan dengan Thanos dalam 'Avengers 4'. Selain superhero, muncul pertanyaan mengenai siapa villain selanjutnya yang akan mengambil alih setelah Thanos dikalahkan.

Dari Emperor Palpatine hingga Hannibal Lecter, Freddy Krueger hingga Sauron, setiap seri membutuhkan penjahat ikonik untuk mendukung cerita mereka. Berikut ini adalah 5 villain potensial yang siap berhadapan dengan generasi baru MCU.

1. Adam Warlock

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4Foto: (marvel)


Adam Warlock dikabarkan akan debut dalam 'Guardians of the Galaxy Vol.3'. Pada 'GOTG Vol.2' disebutkan keberadaanya berada di suatu tempat. Sementara pada buku komiknya Warlock diceritakan sebagai pahlawan di bumi. Namun, akibat ikatannya dengan Soul Stone menyebabkan Warlock melihat sesuatu yang seharusnya tidak ia lihat di masa depan. Hal tersebut mengubahnya menjadi Magus yang licik.


Jika Warlock tidak muncul dalam 'GOTG Vol.3', Kevin Feige dan rekan-rekannya dapat memunculkan karakter tersebut sebagai sekutu superhero seperti Captain Marvel, lalu membuatnya terjatuh dan berubah menjadi Magus. Mengingat, semua orang tahu bahwa Marvel senang menciptakan villain yang tragis hal tersebut tidaklah mustahil. Warlock/Magus dapat menjadi Killmonger dan Thanos untuk fase 4.

2. Red Skull

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4Foto: imdb.


Salah satu penjahat MCU fase pertama adalah Hugo Weaving alias Red Skull. Setelah berhasil dikalahkan oleh Cap dalam 'The First Avenger', musuh bebuyutan Steve Rogers itu membuat kejutan ketika muncul dalam 'Infinity War'.

Hal tersebut mengisyaratkan keterlibatan Red Skull lebuh jauh dalam MCU. Russo Brothers sendiri menegaskan bahwa Red Skull bebas dari hukuman penjara di Vormir. Meninggalkan tanda tanya besar kemana ia akan pergi selanjutnya.

3. Galactus

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4Foto: (marvel)


Sebelum pemecatan sutradara James Gunn, MCU mulai memperluas dunia kosmiknya. Memperbesar potensi Galactus untuk bergerak maju. Lagi pula, raksasa gas tersebut merupakan salah satu karakter favorit presiden Kevin Feige.

Galactus sendiri adalah satu-satunya mahkluk hidup yang selamat ketika setelah alam semesta nyaris musnah akibat Big Bang. Hal tersebut menjadikan Galactus mahluk paling ditakuti di alam semesta.


4. Doctor Doom

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4Foto: (marvel)


Menyimpan villain super jenius, Doctor Doom mungkin menjadi salah satu cara untuk menebus sejarah film 'Fantastic Four' yang gagal menarik perhatian juga mencapai pendapatan di bawah target. Namun, mengingat karakter tersebut pernah berhadapan dengan Black Panther hingga Spider Man, kemungkinannya muncul dalam fase 4 semakin besar.

5. Red Hulk

Prediksi 5 Villain yang Bakal Kuasai MCU Fase 4Foto: (marvel)


Sementara 'The Incredible Hulk' nampaknya telah dihapus dari keberadaan MCU, aktor William Hurt masih setia memerankan Thaddeus E. 'Thunderbolt' Ross.

Bagi yang tidak tahu, Ross memiliki tim sendiri yang dikenal sebagai Thunderbolt yang mengadopsi pesona jahat Red Hulk.

Mark Ruffalo sendiri terus menjadi favorit di MCU dan sepertinya Hulk tidak akan ke mana-mana. Sementara Hulk menjadi anggota Avengers, tidak ada salahnya melihat para superhero melawan antitesis Hulk.


Simak juga 'Avengers 4 Bakal Lebih Seru dari Infinity War':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed