DetikHot

movie

Captain Marvel Tinju Nenek-nenek di Trailer Film, Kenapa?

Rabu, 19 Sep 2018 14:29 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Captain Marvel Tinju Nenek-nenek di Trailer Film, Kenapa? Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Cuplikan adegan dalam trailer perdana 'Captain Marvel' menampilkan sosok Carol Danvers dari masa ke masa. Yang mencuri perhatian ketika dirinya diketahui sebagai bagian dari Starforce Kree.

Marvel sebelumnya telah mengatakan, plot film ini mengadaptasi kisah komik Skrull-Kree War. Bagian ini yang menjadi pengantar perkenalan Carol Danvers sebagai Captain Marvel.

Di bumi, Danvers melalui serangkaian kejadian. Bahkan hingga ia terlepas dari Kree, tampaknya sejumlah alien tak berhenti mengejarnya. Atau mungkin berkeinginan mengacak-acak bumi.

Di Balik Adegan Captain Marvel Meninju Seorang Nenek di TrailerFoto: (marvel)



Di salah satu adegan yang dapat memancing pro dan kontra, tampak jelas Danvers meninju seorang nenek. Serangkaian perkiraan bermunculan menanggapi adegan tersebut yang muncul di trailer.

Berdasarkan komiknya, Skrull merupakan ras alien yang memiliki kemampuan tak biasa. Ras alien ini dalam ceritanya mampu mengubah diri menjadi apapun.


Tinju yang dilayangkan Danvers kepada nenek itu diyakini berlandaskan identitas Skrull yang terungkap. Beberapa di antaranya, ras Skrull juga mampu meniru kekuatan superhero.

Seperti Ronan The Accuser dalam 'Guardians of The Galaxy', Skrull awalnya diyakini bukanlah sosok berbahaya. Akan tetapi, pasukan ras alien ini yang dipimpin Talos dikonfirmasi menjadi salah satu musuh Captain Marvel di film.

Trailer Captai Marvel Dirilis, Apa Kata Brie Larson? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed