DetikHot

movie

Finally! Ini Trailer Mencekam Captain Marvel

Selasa, 18 Sep 2018 20:45 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Finally! Ini Trailer Mencekam Captain Marvel Foto: dok IMDB
Jakarta - Captain Marvel untuk pertama kalinya muncul melalui sebuah trailer yang baru saja dirilis. Carol Denvers di sana terlihat begitu misterius.

Adegan diawali dengan seseorang terjatuh dari atas langit malam itu. Carol Danvers, sang Captain Marvel mendarat dengan brutal di bumi, persis di tempat penyewaan kaset video.

Captain Marvel kemudian berjalan dengan kostum khasnya di antara para calon penumpang kereta api. Kostum yang dikenakan Carol Danvers berwarna hijau, sama seperti foto beberapa waktu lalu yang beredar di media sosial.

Musik yang melatarbelakangi berbagai adegan itu dibuat mencekam. Trailer itu sebagian besar memang terlihat gelap, sebuah gambar yang jarang sekali dipilih dalam film-film Marvel.

Tonton juga video: Brie Larson Tampil Memesona di Trailer Perdana 'Captain Marvel'

[Gambas:Video 20detik]

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan sosok Nick Fury muda, dengan adegan mengirim pesan melalui pager. Cuplikan yang memperlihatkan alat komunikasi 90'an itu, itu mengingatkan kita pada akhir cerita 'Avengers: Infinity War'.

Brie Larson yang memerankan sosok Carol Danvers memang terlihat misterius. Ia juga terlihat kembali ke luar angkasa bergabung dengan tim yang dikenal sebagai Starforce.

Pengungkapan terbesar di trailer tersebut adalah bagaimana Captain Marvel akan mengeksplorasi masa lalu Danvers. Pendaratan di bumi yang brutal itu membawa kisah masa lalu, membangkitkan kenangan dari masa kecil hingga pelatihan dasar militer, sebelum dirinya menjadi seorang superhero.

Captain Marvel juga memperlihatkan kekuatannya yang dahsyat. Ditutup dengan cahaya yang bersinar dari tubuh dan matanya, memperlihatkan sosok yang benar-benar powerful.

Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed