detikHot

movie

Ini Penampilan Perdana Joaquin Phoenix sebagai Joker

Senin, 17 Sep 2018 07:48 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (Photo by Mat Hayward/Getty Images ) Foto: (Photo by Mat Hayward/Getty Images )
Jakarta -

Joaquin Phoenix tengah terlibat dalam proyek film solo Joker garapan studio Warner Bros. Sang sutradara, Todd Phillips baru-baru ini mengunggah penampilan sang aktor sebagai sang badut salah satu musuh militan dalam legenda cerita Batman.

Phillips memposting foto wajah Phoenix Joker dengan keterangan 'Arthur' di bawah foto tersebut. Beda dengan tampilan Joker sebelumnya, wajah Arthur tak tampil dalam badut di wajah.

[Gambas:Instagram]



Yang khas yakni rambut sang aktor yang dibiarkan memanjang serupa dengan penampilan Heath Ledger sebagai Joker di trilogi 'The Dark Knight'.

Studio Warner Bros bakal merilis filmnya 4 Oktober tahun depan. Film ini menjadi awal asal-usul Joker yang skenarionya juga ditulis oleh Todd Phillips.


Joker dibentuk sebagai karakter yang cerdik, namun rekam jejaknya menjadi peringatan bahwa ada seorang pria di Gotham City yang terabaikan kemudian menjadi sosok penjahat berbahaya.

Deadline melaporkan beberapa aktor lain yang bergabung dalam cerita. Di antaranya aktor Robert De Niro juga bintang 'Deadpool' Zazie Beets yang disebut ikut ambil bagian.

Simak Juga 'Jared Leto Merasa Dibodohi Perankan Joker di Suicide Squad':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com