DetikHot

movie

Nasib Henry Cavill Kini Mirip dengan Ben Affleck Sebagai Batman

Kamis, 13 Sep 2018 09:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Nasib Henry Cavill Kini Mirip dengan Ben Affleck Sebagai Batman Foto: Henry Cavill berkumis sebagai Superman (ist)
Jakarta -

Hengkangnya Henry Cavill sebagai Superman, menempatkan situasinya yang mirip dengan Ben Affleck dalam peran Batman. Keduanya tak berniat untuk melanjutkan peran superhero yang sebelumnya mereka hidupkan di film.

"Superman tak jauh beda dengan James Bond, setelah beberapa penampilan kau harus mampu menemukan aktor lain (yang memerankannya)," ujar seorang sumber dari studio Warner Bros.

Kemunculan sutradara Matt Reeves yang memegang kendali untuk film solo 'The Batman' membuat Ben Affleck dikabarkan tak tertarik untuk meneruskan kontraknya sebagai sosok superhero asal Gotham City tersebut.


Henry Cavill sendiri dijadwalkan ambil bagian sebagai Superman tampil di film 'Shazam!' yang dibintangi Zachary Levi. Kontraknya yang tak berlanjut dengan Warner Bros menghentikan rencana itu.

Sementara jalan Affleck dan Cavill di Warner Bros hampir usai, Gal Gadot hingga Ezra Miller bakal unjuk diri di film mendatang.

'Wonder Woman 1984' bakal dirilis 2019 mendatang. Sebelum itu ada Jason Momoa yang akan tampil dalam film solonya sendiri, 'Aquaman'.

Dan Ezra Miller akan memasuki produksi untuk 'The Flash' awal tahun depan.


Sukses di Black Panther, Michael B Jordan Dilirik Jadi Superman? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed