DetikHot

movie

Gantung Jubah Merahnya, Henry Cavill Tak Lagi Superman

Kamis, 13 Sep 2018 07:18 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Gantung Jubah Merahnya, Henry Cavill Tak Lagi Superman Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta -

Tampil sebagai Superman di tiga film, kini Henry Cavill dikabarkan menyudahi kontraknya sebagai Superman. DC Cinematic Universe kini kehilangan sosok aktor yang menghidupkan karakter itu.

Dilaporkan Hollywood Reporter, Kamis (13/9/2018), Cavill yang pertama kali muncul sebagai Superman dalam 'Man of Steel' di 2012, kemudian membintangi 'Batman v Superman' di 2016 dan 'Justice League' tahun lalu disebut telah menggantung jubah merahnya.

Studio Warner Bros dikabarkan telah mencoba meminta Henry Cavill untuk tak berhenti, akan tetapi, kontrak agensinya dengan studio tersebut tak mencapai kesepakatan.


Kabarnya hal ini dikarenakan munculnya proyek film 'Supergirl' yang diadaptasi dari serial yang sebelumnya tayang di Netflix. Jika muncul 'Supergirl' maka sosok Superman disebut hilang, sebab ada rentang usia yang jauh berbeda berdasarkan kisah yang ada dalam sejarah DC Comics.

Belum diketahui siapa aktor penerus untuk Superman di film-film mendatang. Di sisi lain, usainya kontrak Cavill sebagai Superman membuat Warner Bros berencana untuk memperbaiki DC Universe.

Kira-kira, siapa aktor lainnya yang cocok perankan Superman ya?

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kira-kira siapa calon pengganti Henry Cavill di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed