DetikHot

movie

Tantangan 'Captain Marvel' untuk Melengkapi Daftar Superhero MCU

Rabu, 12 Sep 2018 15:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Tantangan Captain Marvel untuk Melengkapi Daftar Superhero MCU Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah lama mengungkapkan bahwa 'Captain Marvel' akan mengambil setting waktu di era tahun 1990-an. Feige menjelaskan bahwa keputusan tersebut memungkinkan MCU untuk bermain di area yang sebelumnya belum pernah disuguhkan.

Keputusan itu sebenarnya membuat penggemar bingung mengenai ke mana keberadaan Captain Marvel selama ini? Kenapa harus menghubunginya setelah setengah populasi di dunia berubah menjadi debu?

Apakah invasi Loki dan pasukan Chitauri juga usaha Ultron menghancurkan bumi tidak cukup mendesak untuk memanggil Captain Marvel? Jika Carol Danvers sekuat yang digambarkan Feige maka dia akan dengan mudah melakukan pekerjaan para Avengers.


Nah, hal tersebut merupakan tantangan besar bagi sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Untuk mengisi kekosongan lebih dari satu dekade tentu butuh alasan yang kuat.

Penggemar sendiri berspekulasi bahwa film 'Captain Marvel' tidak akan berakhir di bumi, melainkan Carol Danvers memutuskan kembali ke luar angkasa dan memberi Nick Fury pager untuk menghubunginya.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed