DetikHot

movie

'The Conjuring 3' Mulai Syuting Tahun Depan

Rabu, 12 Sep 2018 15:03 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
The Conjuring 3 Mulai Syuting Tahun Depan Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Film kelima dalam warabala Conjuring Universe; 'The Nun' baru saja dirilis dan sukses mendominasi box office. Penggemar pun dengan cepat merespons film spin off tersebut dan mulai mempertanyakan kapan kelanjutan narasi aslinya di produksi.

Berbicara kepada CinemaBlend, produser Peter Safran pun mengungkapkan bahwa 'The Conjuring 3' dijadwalkan syuting tahun depan. Safran menjelaskan bahwa saat ini penulis David Lindsay Johnson tengah menggarap skenarionya.

Conjuring Universe sendiri dimulai pada tahun 2013 silam dengan 'The Conjuring' dan sukses bikin takut penonton seluruh dunia dengan meraup total pendapatan sebesar $320 juta.


Selain memperkenalkan Anabelle, Conjuring Universe juga memperkenalkan Valak dan The Crooked Man pada angsuran kedua franchise tersebut.

Oleh karena itu, selain 'The Conjuring 3', Javier Botet pemeran Crooked Man dalam mengungkapkan bahwa film spin-off 'The Crooked Man' masih berada dalam daftar.

"Tahun lalu kami berbicara dan mereka masih memiliki niat dan skenario untuk film tersebut sedang dibuat." jelas Botet.

Proyek film 'The Crooked Man' juga ada dalam list untuk dikembangkan. Karakter ini akan memiliki ceritanya sendiri setelah kemunculannya di 'The Conjuring 2'.


(doc/doc)

Photo Gallery
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed