DetikHot

movie

Kebahagiaan Mira Lesmana Bertemu 'Dewa' Film di Venesia Film Festival

Selasa, 11 Sep 2018 12:07 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Kebahagiaan Mira Lesmana Bertemu Dewa Film di Venesia Film Festival Mira Lesmana Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Mira Lesmana tampak bahagia bisa bertemu dengan sejumlah sutradara dunia ternama baru-baru ini. Lewat Instagram-nya, salah satu sutradara sekaligus produser film Tanah Air ini mengunggah momen dirinya bersama Riri Riza yang bertemu dengan Alfonso Cuaron hingga Guillermo del Toro.

Mira Lesmana mengatakan dirinya tak menyangka bisa berada dalam sebuah acara di mana ia bisa bertemu dengan sosok-sosok filmmakers dunia yang membuatnya terinspirasi sekaligus terus berkarya membuat film.

Alfonso Cuarón merupakan sutradara terbaik Oscar 2014 untuk film 'Gravity'. Cuaron juga baru saja memenangkan piala Golden Lion untuk film terbarunya ''Roma' di Venesia.
Sementara, sutradara berkacamata Guillermo del Toro menjadi sineas yang bersinar tahun ini lewat filmnya 'The Shape of Water' yang didaulat menjadi film terbaik di Oscar 2018.

Dalam kesempatan itu, Mira Lesmana juga mengunggah fotonya bisa bertemu dengan salah satu aktor Hollywood, William Dafoe.

Bersama Riri Riza, Mira mendampingi Aditya Ahmad, sineas Indonesia asal Makassar. Aditya membawa harum nama Indonesia di Venice Film Festival tahun ini. Film garapannya yang berjudul ' Kado' terpilih sebagai Film Pendek Terbaik di kompetisi Orizzonti, 75th Venice International Film Festival.

Film karya Aditya Ahmad ini mampu mengalahkan 12 film pendek finalis lainnya dari berbagai negara.


(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed