DetikHot

movie

Amanda Manopo Tunjukkan Kualitas Akting di 'Bisikan Iblis'

Senin, 10 Sep 2018 22:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Amanda Manopo Tunjukkan Kualitas Akting di Bisikan Iblis Foto: dok Instagram Amanda Manopo
Jakarta - Film 'Bisikan Iblis' merupakan film terbaru Amanda Manopo di penghujung tahun ini. Berakting di 'Bisikan Iblis', Amanda Manopo ingin menunjukkan kualitas beraktingnya.

"Manda bukan nyari penonton yang banyak. Menurut Manda ingin menampilkan apa yang Manda punya, Manda ingin membuktikan bukan dari followers banyak penonton banyak. Manda nyari dari kualitas akting setotalitas apapun Manda akan nunjukkin kalau Manda akan membuat film ini hidup," kata Amanda di Film 'Bisikan Iblis', XXI Metropole, Cikini Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Bahkan ia termasuk orang yang selektif dalam menerima tawaran untuk berakting di sebuah judul film. Amanda Manopo ingin berakting dan bekerja dengan hati.

"Iya ada beberapa mungkin dari Manda nya kurang nyaman dari skenario, sutradara bukannya gimana tapi kan manda harus bekerja sama dengan tim dan pemainnya untuk menghidupkan sebuah film jadi kalah misalnya manda merasa kurang mending gausa. Karena aku selalu pakai hati. Abis ini masih ada satu film lagi habis itu sudah nggak ada film horor lagi," bebernya.

Kendati demikian, genre horor sebetulnya bukan zona nyamannya. Namun, lantaran ada unsur drama yang kuat ia mau main di film garapan MD Pictures dan Pichouse Film tersebut dengan garapan sutradara Hanny S. Saputra.

"Kalau film horor emang bukan zona nyaman sih. mas Hanny (sutradara) uda bilang di sini yang diambil dramanya dan manda sukanya dr mas hanny itu cara mengemong pemain untuk mendapat feel makanya aku mau sama mas Hanny lagi karena pintar banget buat dapatin feel gimana supaya dalam scene begitu pendek ataupun ga ada dialog orang orang nyampai di hati," tukasnya.




(fbr/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed