DetikHot

movie

'Captain Marvel' Awali Superhero Perempuan di MCU

Senin, 10 Sep 2018 12:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Captain Marvel Awali Superhero Perempuan di MCU Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Marvel Studios bakal merilis 'Captain Marvel' tahun depan. Penampilan Carol Danvers di layar lebar menandai rencana panjang MCU (Marvel Cinematic Universe) untuk merilis penampilan superhero perempuan lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kevin Feige, presiden Marvel Studios seperti dilaporkan Entertainment Weekly, Senin (10/9).

"Dibutuhkan beberapa waktu untuk sampai ke titik ini. MCU telah memperkenalkan sejumlah karakter wanita yang beragam dan kuat selama bertahun-tahun, tetapi hingga saat ini, mereka tidak selalu menjadi pahlawan di cerita mereka sendiri," ujarnya.

Proses ini menelan waktu yang tak singkat bagi MCU. Selama ini, Marvel menampilkan deretan superhero terbaiknya seperti Iron Man, Captain America, Hulk hingga Thor.


Didapuknya 'Captain Marvel' tayang tahun depan pun dikatakan MCU bukan sebuah proyek yang biasa-biasa saja. Melihat dari eksistensi superhero perempuan yang tenggelam selama satu dekade, Kevin Feige mengungkapkan MCU siap melahirkan superhero perempuan lain di masa mendatang.

"Aku akan sangat senang dengan respons seperti, 'Oh, ada apa ini? Siapa karakter ini?. Dan saya pikir kita bisa sampai di sana," tukas Feige.






Tonton juga 'Sepak Terjang Brie Larson, Sang Captain Marvel':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/hbb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed