DetikHot

movie

Masuk Trending YouTube, Teaser A Man Called Ahok Bikin Netizen Nangis

Minggu, 09 Sep 2018 15:48 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Masuk Trending YouTube, Teaser A Man Called Ahok Bikin Netizen Nangis Foto: Peluncuran teaser film 'A Man Called Ahok' (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta -

Teaser film tentang Basuki Tjahaja Purnama, A Man Called Ahok mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menangis.

Seorang netizen meninggalkan komentar untuk teaser A Man Called Ahok yang diupload pada 6 September 2018 dan sudah masuk ke jajaran trending YouTube itu.

"Hanya melihat trailer nya saya sudah menangis. cengeng! ;p," tulis netizen itu seperti dilihat detikHOT, Minggu (9/9/2018).

"Kami tunggu Pak Ahok selesai menjalankan (yg tidak seharusnya perlu dijalankan), untuk melanjutkan perjuangan perubahan yg terhenti . Gusti ora sare! SEHAT SELALU PAK AHOK & SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN TUHAN," lanjutnya.

Komentar itu mendapat hampir 60 balasan dari netizen lainnya. Beberapa mengaku juga menangis hanya dengan melihat teasernya saja.

"Iya cuma lihat trailer nya aja gtw Napa rasa nya pengen Keluar air mata neh haha," tulis seorang netizen.



Beberapa netizen mengaku tak sabar untuk menonton film yang bercerita tentang perjalanan Ahok dari masa kecil hingga dewasa itu. "Release kapan ya? Gw excited banget sama film ini," ujar seorang netizen.

"Kapan tayang?" tanya netizen lain yang penasaran.

"Ini kapan tayang di bioskop? Jarang mau nonton film Indonesia kalo bukan yang berhubungan dengan komedi. Klo ini harus nonton dah..auto beli tiket sekeluarga," ujar netizen lainnya.

Ahok dikenal sebagai sosok penuh kontroversi. Terakhir ia masuk bui karena dianggap melakukan penistaan agama. Di sisi lain, Ahok juga dianggap sebagai pejabat publik yang berani dan tegas mengupayakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Ada pula komentar bernada sebaliknya mengetahui bakal hadirnya film ini di layar lebar.

Saat ini proses penggarapan film ini masih dilakukan. Film 'A Man Called Ahok' diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rudi Valinka.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed