DetikHot

movie

Rini Mentari Cicipi Layar Lebar di Film 'Siap Gan'

Jumat, 07 Sep 2018 16:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Rini Mentari Cicipi Layar Lebar di Film Siap Gan Foto: Dok.Detikhot
Jakarta - Model iklan Rini Mentari yang sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Rizky Febian kini unjuk gigi. Rini Mentari pun berakting di film dengan genre komedi berjudul 'Siap Gan'.

"Aku Rini Mentari berperan di film 'Siap Gan'. Sebagai Nina, proses casting lumayan beberapa kali cuma memang waktu awal casting aku mau dibawa peran sebagai Astrid yang jahat," papar Rini Mentari saat ditemui di CGV Grand Indonesia belum lama ini.

"Tapi rumah produksi mempercayakan aku sebagai Nina. Dari situ aku mulai belajar lagi karakter Nina seperti apa," tambahnya antusias.

Perempuan berusia 24 tahun itu menceritakan proses dirinya saat syuting untuk film 'Siap Gan'. Sejak tahun 2011 dirinya sudah menjalani proses syuting film 'Siap Gan'.

"Aku syuting sudah dari 2011 tapi jadi pemeran utama film itu baru pertama kali. Proses syutingnya lumayan menyenangkan , panjang, panas awalnya beban karena peran utama tuh tombaknya dia, kalau nggak lucu, garing dan gagal ngebawain itu yaudah," jelasnya lagi.

"Cuma aku sih awalnya doang yang kaya beban. Tapi lama lama yaudah deh aku udah berusaha semampu dan semaksimalnya aku. Mudah-mudahan hasilnya baik," bebernya.

Rini pun memainkan karakter Nina yang tak lain anggota dari Paskibraka. Ia pun tak tanggung-tanggung berlatih sebagai anggota Paskibra demi pendalaman karakter di film 'Siap Gan', bahkan latihan fisik ia lakoni.

"Ternyata latihan Paskibraka itu nggak gampang karena aku basicnya nggak ada, sebelum sampai di sana memang wajib latihan dulu kita semua pemain wajib latihan Paskibraka," kisahnya.

"Sulitnya itu push-up dan sit-up karena berat. Baris-berbaris diam aja kalau gatel itu sih yang nggak enak di sana juga kita ketemu sama Paskibraka aslinya tetep beda. Mereka tuh lebih sigap, mantap. Sampai sana juga belajar lagi. Pertama kali belajar Paskibraka di film 'Siap Gan'," pungkasnya.

'Siap Gan' sendiri merupakan film garapan Ody C. Harahap dan mengangkat tema nasionalisme. Film ini membawa cerita tentang seorang gadis putus sekolah yang mengadu nasib ke Surabaya dengan menjadi Tuna Susila namun terjebak dalam camp pelatihan Paskibra.


(fbr/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed