DetikHot

movie

Duka Mendalam Burt Reynolds dari Rambo Hingga Simbol Seks 70'an

Jumat, 07 Sep 2018 12:12 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Duka Mendalam Burt Reynolds dari Rambo Hingga Simbol Seks 70an Burt Rynolds (Foto: Istimewa)
Jakarta - Para artis mengungkapkan duka citanya terhadap Burt Reynolds yang baru saja meninggal di usia 82 tahun. Berbagai reaksi muncul di media sosial.

Salah satunya adalah Sylvester Stallone yang menyebut hari ini sebagai 'Sad Day' karena berita kematian sang sahabat. Bintang film Rambo tersebut menyebut Reynolds sebagai pria yang menyenangkan.

"Dia punya rasa humor yang bagus dan saya menikmati itu," tulisnya.

Dolly Parton yang merupakan rekannya di film 'The Best Little Whorehouse in Texas' juga turut berduka atas kabar tersebut. Keduanya bahkan ketika tampil di film itu disebut sebagai simbol seks pada eranya.

"Betapa sedihnya aku hari ini, bersama dengan jutaan penggemar Burt di seluruh dunia, kami berduka atas salah satu pria terfavorit kami," tulisnya.

Simak juga 'Deretan Film-film Terbaik Burt Reynolds' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Aku tahu kita akan selalu ingat tawanya yang lucu, kilauan nakal matanya dan selera humornya yang aneh. Kau akan selalu jadi sheriff favoritku, beristirahatlah dengan tenang teman kecilku. Aku selalu mencintaimu," kicaunya lagi.

"Ada saat dalam hidup Anda yang begitu tak terhapuskan, mereka tak pernah memudar. Mereka tetapi hidup, bahkan empat puluh tahun kemudian. Tahun-tahun saya bersama Burt tak pernah meninggalkan pikiran saya. Dia akan ada dalam sejarah dan hati saya, selama saya hidup. Istirahat, sobat," tulis Sally Field.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed