DetikHot

movie

Duka Mendalam dari Film Burt Reynolds yang Terakhir

Jumat, 07 Sep 2018 11:53 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Duka Mendalam dari Film Burt Reynolds yang Terakhir Foto: IMDB
Jakarta -

Tak hanya sesama aktor dan pemeran yang merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Burt Reynolds. Sutradara dari film sang aktor juga merasakan duka cita.

Sebuah film berjudul 'The Last Movie Star' menjadi film terakhir bagi aktor yang tutup usia karena serangan jantung. Penulis-sutradara Adam Rifkin yang berada di balik kisah 'The Last Movie Star' mengatakan ia telah memenuhi impian yang ia simpan selama puluhan tahun untuk dapat bekerja sama dengan sosok Burt Reynolds di 'The Last Movie Star 'tahun ini.

"Burt Reynolds adalah pahlawan masa kecilku, dapat bekerja sama dengan Burt, mengenal Burt, berteman dengan Burt, benar-benar mimpi seumur hidup yang menjadi kenyataan," kata Rifkin.

"Saya sedang menulis, dan saya mendapat pesan dari salah satu produser saya yang mengatakan, 'Lihat beritanya,' dan begitulah kabar ini saya ketahui," katanya lagi.

Simak juga 'Duka Cita Mark Wahlberg Atas Kepergian Burt Reynolds' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Kabar ini pun bak menjadi pukulan bagi Rifkin. "Ini sangat memilukan," tuturnya lagi seperti dikutip Entertainment Weekly.

Dalam film garapan Rifkin itu, 'The Last Movie Star' membawa penampilan Reynolds sebagai seorang megastar Hollywood yang telah berusia senja. Ia menerima undangan untuk tampil di festival film di Nashville akan tetapi semua berjalan tak sesuai rencana.

Film ini telah dirilis di AS Maret 2018 lalu.

[Gambas:Youtube]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed