DetikHot

movie

Burt Reynolds Tinggalkan Proyek Film Quentin Tarantino

Jumat, 07 Sep 2018 10:45 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Burt Reynolds Tinggalkan Proyek Film Quentin Tarantino Burt Reynolds Tinggalkan Proyek Film Bareng Leonardo DiCaprio Foto: (Photo by Michael Tullberg/Getty Images)
Jakarta - Kematian bagi Burt Reynolds menghalangi sang aktor untuk memberi sumbangan peran dalam proyek film terbaru yang digarap sutradara Quentin Tarantino. Mendiang Reynolds sebenarnya telah direncanakan untuk ambil bagian dalam film Tarantino teranyar berjudul 'Once Upon a Time in Hollywood'.

Film ini dilaporkan Hollywood Reporter sebagai proyek film besar yang melibatkan aktor-aktor kelas atas seperti Brad Pitt, Margot Robbie juga Leonardo DiCaprio.

"Pengambilan adegan Reynolds sebenarnya sudah akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan," ujar sebuah sumber.



Film ini digambarkan sebagai sebuah kisah yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1969, yang pada tahun itu dikenal sebagai momen puncak hippy Hollywood. Dua karakter utama adalah Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), mantan bintang serial TV dan seorang aktor pemeran pengganti bernama Cliff Booth (Brad Pitt), keduanya berjuang untuk membesarkan nama mereka di Hollywood yang tidak mereka kenali lagi.

Proyek film ini disebut menjadi proyek film yang dinanti-nanti Burt Reynolds yang akhirnya tak kesampaian.



"Paman saya menantikan untuk bisa bekerja sama dengan Quentin Tarantino, dan aktor-aktor luar biasa yang juga terlibat," kata keponakan mendiang BurtReynolds, Nancy Lee Hess, dalam sebuah pernyataan resmi.

Burt Reynolds harus mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun. Ia meninggal karena serangan jantung, Kamis (6/9) waktu setempat.


Aktor Burt Reynolds Tutup Usia, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed