Dave Bautista Berpikir Ulang Bintangi 'Guardians of The Galaxy vol.3'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Sep 2018 10:25 WIB
Foto: imdb
Jakarta -

Dave Bautista menjadi aktor 'Guardians of The Galaxy' yang terbilang vokal atas keputusan Disney memecat James Gunn. Kini ia mengaku berpikir ulang untuk melanjutkan perannya sebagai Drax di sekuel film tersebut.

Saat tampil di sebuah talkshow belum lama ini, Bautista mengungkapkan pemikirannya akan hal itu.

"Pada akhirnya mereka (Disney) meletakkan proyek film ini. Belum diketahui sampai kapan, sejujurnya saya tidak tahu apakah saya akan melanjutkan karier ini dengan Disney," tutur Bautista saat diwawancara The Jonathan Ross Show.

Hingga kini studio tersebut belum menemukan pengganti Gunn. Bagian ketiga film ini pun ditahan tanpa batas waktu yang jelas.

Sementara, bagian ketiga ini memiliki kaitan yang erat dengan 'Avengers 4' yang dijadwalkan rilis 2019 mendatang.


"Film ini sudah ditahan permanen untuk saat ini, dan itu mungkin membuat perbedaan dalam apa yang mereka lakukan dengan karakter kami di Avengers 4," jelas Bautista lagi.

Disney dikabarkan dalam situasi tarik-ulur perihal status James Gunn dalam proyek film di bawah kendali Disney ke depan. Sementara ada rumor berkembang tentang Marvel yang membujuk Disney untuk memberikan Gunn kesempatan kedua.

Tak hanya Dave Bautista, deretan aktor di 'Guardians of The Galaxy' lainnya juga mengungkapkan keresahan yang sama. Sebuah surat terbuka yang meminta dukungan bagi James Gunn kembali ke dalam produksi ini sempat disebarkan oleh mereka.

(doc/doc)