detikHot

movie

'Sebelum Iblis Menjemput' Tembus 1 Juta Penonton

Rabu, 29 Agu 2018 12:00 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Kabar baik datang dari film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce, 'Sebelum Iblis Menjemput'. Sejak penayangan perdananya, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto tembus mencapai 1 juta penonton.

"Pada pekan ketiganya film 'Sebelum Iblis Menjemput' telah disaksikan sebanyak 1.004.004 penonton. Film ini masih tayang di bioskop dan
siap Go International dalam waktu dekat," tulis keterangan pers seperti yang diterima detikHOT, Rabu, (29/8/2018)

Dalam pekan ketiga penayangannya 'Sebelum Iblis Menjemput' nyatanya berhasil memikat pecinta film horor di Tanah Air. Menurut Timo kehadiran 'Sebelum Iblis Menjemput' membawa standar baru dalam pembuatan film horor dengan kualitas yang baik serta menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Ada standar baru. Ada tuntutan kualitas dalam produksi film horor. Film horor yang bagus harus bisa melampaui kualitas film sudah mereka anggap bagus sebelumnya. Nah, ini tantangan buat saya," ungkap Timo Tjahjanto.

Keberhasilan 'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi pembuktian bagi akting Pevita Pearce dan Chelsea Islan untuk genre film horor.

"Keberhasilan mencetak box office membuat film 'Sebelum Iblis Menjemput' masuk dalam 10 film terlaris tahun 2018 sekaligus menjadi 5 film horor teratas yang paling banyak ditonton," tambahnya.





Tonton juga ''Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang di Malaysia':

[Gambas:Video 20detik]


(mah/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed