'Milly & Mamet' Tantangan untuk Julie Estelle di Film Komedi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Agu 2018 08:59 WIB
Foto: Instagram Julie Estelle & Cathy Sharon
Jakarta -

Bergabung sebagai pemain di film 'Milly & Mamet' menjadikan pertama kalinya Julie Estelle bermain film komedi. jelang proses syuting yang akan dilakukan selama 20 hari di Jabodetabek, Julie Estelle juga sudah bisa bergaul dengan Geng Cinta.

Selain karena penyuka film Ernest Prakasa, Julie Estelle juga langsung tertarik dengan naskah yang diberikan. Film ini memang sangat berbeda kisahnya dengan Cinta dan Rangga.

"Dibilang mudah pasti, maksudnya mereka juga asyik banget, dari awal kita ketemu juga udah langsung bocor-bocor gitu orangnya, jadi kita mau menyatukan frekuensi untuk mendapatkan chemistry, jadi kita harus menyatukan sebagai sahabat lama ya udah kompak, so far sih reading gampang lah menyenangkan, iya boleh lah bully-bully-an dikit," kata Julie Estelle ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).


Melihat sosok Julie Estelle sudah pasti jauh dari kata lucu. Perempuan berusia 29 tahun itu memang terkenal dengan film-film dramanya.

"Buat aku ini sebuah tantangan ya, tapi aku senang sekali. So far kita berlatih bersama Enerst dan pemain yang lain, aku banyak belajar dan di sini kan komedi situasi, jadi belajar gestur juga selain dari dialog," ceritanya.

"Jadi banyak yang aku pelajari bahwa aku rasa ini bisa direct sama Ernest dan Meira aku sangat percaya dan mudah-mudahan semoga hasilnya menyenangkan untuk dilihat," tambah Julie Estelle.


Julie Estelle disini berperan sebagai Alex, istri dari Yoshi Sudarso. Sayang mereka masih menyembunyikan detail ceritanya.

(pus/doc)