detikHot

movie

Sherina Munaf Berlatih Silat Demi Dalami Peran di 'Wiro Sableng'

Senin, 27 Agu 2018 15:11 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Sherina Munaf. Foto: Asep Syaifullah Sherina Munaf. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Bermain di film 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' menuntut Sherina Munaf untuk mempelajari silat. Mantan artis cilik ini mengaku dirinya sudah bisa beberapa jurus silat.

Ditambah, Sherina dan para pemain lainnya juga memiliki waktu yang cukup untuk berlatih.

"Kami ada 5 bulan untuk latihan silat bareng-bareng. Jadi cukup waktu banget sih untuk mempelajari apa yang perlu di tampilkan di film" kata Sherina saat menghadiri press conference di Epicentrum XXI,Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/08/208)

'Wiro Sableng' memang kental dengan adegan bela diri. Sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut, bintang 'Petualang Sheria' itu mengaku meluangkan waktu untuk belajar jurus-jurus silat demi mendukung tokoh yang ia perankan.

Sherina Munaf sebagai Anggini. Sherina Munaf sebagai Anggini. Foto: Dok. Instagram/sherinasinna


"Kami langsung masuk ke beberapa jurus-jurus silat. Jadi sembari mempelajari jurusnya kami juga belajar basic-nya," ungkapnya.

Dalam filmnya, pelantun 'Pergilah Kau' tersebut berperan sebagai Anggini yang memiliki senjata andalan selendang sutra ungu.

Sebelum bermain di 'Wiro Sableng', Sherina Munaf memang telah mendalami bela diri wushu. Namun gerakan yang ia perankan di film ini berbeda dari bela diri yang ia pelajari tersebut.




Wiro Sableng, Membangkitkan Kembali Sang Legenda, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]





Sherina Munaf Berlatih Silat Demi Dalami Peran di 'Wiro Sableng'

(srs/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com