detikHot

movie

Rambo Is Back!

Senin, 27 Agu 2018 11:54 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sylvester Stallone telah membuat sebuah video menggoda untuk 'Rambo 5'. Ia mengunggah sebuah persiapan latihan untuk peran ikoniknya.

'Rambo 5' disebut sebagai film lanjutan dari waralaba tersebut. Meski sedikit rumit dan kacau, namun sebuah reboot ini sudah dikonfirmasi sejak 2016.

Sejauh ini, tak ada yang yakin Stallone bakal kembali memerankan peran tituler itu. Apalagi, setelah film terakhirnya, ia berencana untuk membuat serial televisi yang ternyata gagal.

Mei tahun ini, ia akhirnya mengkonfirmasi bakal kembali menjadi Rambo. Apalagi, keinginan itu mendapat lampu hijau dari sutradara Adrian Grunberg yang siap membantu proyek tersebut.

Stallone berkomitmen untuk memperlihatkan kepada para penggemarnya bahwa ia akan sukses dengan 'Rambo 5'. Ditambah kini ada video latihan yang diunggahnya di Instagram.

"Bersiap-siap untuk Rambo, hanya karena Anda MENCAPAI usia tertentu tidak berarti Anda harus MERASA seperti di usia itu! Terus latihan, terus memukul!" tulis aktor 72 tahun itu.

Dalam posting Instagram lain awal bulan ini, Stallone merilis poster teaser untuk 'Rambo 5' yang menegaskan akan dirilis 2019. Skrip ini kabarnya akan menyorot Rambo melawan salah satu kartel paling brutal di Meksiko.

[Gambas:Instagram]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com