detikHot

movie

Dari Semesta 'Danur', Teror Asih Kini Muncul

Jumat, 24 Agu 2018 12:22 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (instagram Awi Suryadi)
Jakarta -

'Danur' tak hanya membawa kisah seorang perempuan bernama Risa yang lewat kemampuan indera keenamnya mampu mengisahkan banyak cerita dari sosok-sosok tak kasat mata. Sekelumit cerita lainnya pun muncul lewat sosok Asih yang filmnya diproduksi lagi oleh MD Pictures.

Trailer film tersebut baru saja dirilis. Asih yang sebelumnya sempat tampil di dalam cerita 'Danur' pertama itu kini dibikin kisahnya sendiri.

Ia diceritakan sebagai arwah tak tenang yang kerap mencari keberadaan anaknya. Diperankan kembali oleh Shareefa Danish, 'Asih' membawa cerita tentang sang arwah 37 tahun sebelum kisah 'Danur' ada.

"Ada kabar, ada seorang wanita mati bunuh diri. Sebelum dia bunuh diri, dia bunuh bayinya sendiri," ujar sebuah suara yang menjadi narasi di pembukaan trailer tersebut.

Kembali digarap oleh Awi Suryadi, Asih diambil dari salah satu karakter dari buku populer yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Cuplikan video dalam trailer tersebut terasa mencekam. Dalam beberapa adegan, suasana angker menyelimuti membuat trailer ini menyeramkan jika ditonton sendirian.

'Asih' dijadwalkan rilis 11 Oktober mendatang. Film ini juga dibintangi Citra Kirana, Darius Sinathrya juga Djenar Maesa Ayu.

Simak trailernya berikut ini:

[Gambas:Youtube]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com