detikHot

movie

Hans Zimmer Balik ke DC Universe, Garap Scoring 'Wonder Woman 1984'

Kamis, 23 Agu 2018 15:21 WIB Nugraha - detikHot
Wonder Woman (Foto: dok IMDB) Wonder Woman (Foto: dok IMDB)
Jakarta - Penggemar Wonder Woman tak sabar menunggu sekuel yang dibintangi oleh Gal Gadot. Bakal ada kejutan dalam film berjudul 'Wonder Woman 1984'.

Sayatan biola dengan berbagai bunyi misterius menjadi ciri khas Hans Zimmer. Itu juga yang bakal terjadi di film garapan Patty Jenkins tersebut nanti.
Wonder WomanWonder Woman Foto: dok IMDB

Sebab, Zimmer telah ditunjuk sebagai mengisi scoring film tersebut. Ini juga bukan kali pertama Zimmer menggarap film superhero.

Sebelumnya, ia telah berada di dunia DC Universe saat menggarap trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Selain itu, ia juga pernah terlibat untuk film Marvel, 'The Amazing Spider-Man 2' dan 'Dark Phoenix'.

Namanya juga pernah tercatat dalam kredit film 'The Lion King', 'Mission: Impossible 2', 'Pirates of the Caribbean', 'Inception' dan 'Blade Runner 2049'.

Tentu saja ini merupakan berita bagus untuk 'Wonder Woman 1948', karena sejauh ini, Zimmer masih dianggap sebagai komposer terbaik.

Zimmer bakal membuat sebuah perubahan besar untuk film itu. Sebab, ternyata Patty Jenkins masih mempertahankan sebagian besar bintang yang tampil di 'Wonder Woman'.

(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com