DetikHot

movie

Bujang Gila Tapak Sakti Kesulitan Melucu Sambil Bertarung di 'Wiro Sableng'

Kamis, 23 Ags 2018 15:12 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bujang Gila Tapak Sakti Kesulitan Melucu Sambil Bertarung di Wiro Sableng Bujang Gila Tapak Sakti ketiga dari kiri. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Ada karakter Bujang Gila Tapak Sakti yang meramaikan aksi Wiro Sableng. Tak hanya Wiro yang dikenal sableng ketika beraksi menghadapi musuh.

Bujang Gila Tapak Sakti juga bertingkah serupa. Hal ini pun diakui sang aktor Fariz Alfarizi menjadi tantangan yang cukup sulit untuk dilakoni di depan kamera.

"Susah sih, bertingkah lucu sambil bertarung itu. Apalagi kalau ceritanya ngadepin kang Yayan pas take. Biasanya kalau film kan kalau berantem ya berantem aja," tuturnya Fariz saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Syuting 'Wiro Sableng' memang menjadi tantangan bagi aktor dan kru yang terlibat di dalamnya. Mereka diceritakan harus selalu siap menghadapi medan yang cukup berat untuk menemukan lokasi yang tepat sebagai latarnya.

"Sama waktu ceritanya berantem di atas pohon. Itu juga susah sih, pohonnya tinggi juga kan. Tapi seru sih proses syuting ini," tukas Fariz seraya tertawa.

'Wiro Sableng' dijadwalkan mengisi layar bioskop dalam waktu dekat. Film ini tayang mulai 30 Agustus mendatang.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed