detikHot

movie

Laura Theux Terjebak Ritual Terkutuk dalam 'Sesat'

Senin, 20 Agu 2018 13:30 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (Dikhy Sasra/detikcom) Foto: (Dikhy Sasra/detikcom)
Jakarta - 'Sesat' menjadi film horor terbaru yang bakal mengisi layar bioskop dalam waktu dekat. Film ini dibintangi Laura Theux yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Baru-baru ini, Laura menjabarkan tentang perannya dalam film tersebut. Film ini membawa seorang perempuan yang berkeinginan besar bisa berkomunikasi dengan sang ayah yang telah tiada.

"Jadi peran aku di sini memang ceritanya ingin banget bisa ngobrol lagi sama ayahnya. Suatu ketika dia pindah ke sebuah desa yang ternyata, desa tersebut adalah desa terkutuk karena sosok makhluk yang namanya Bermanyan," kisah Laura saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Laura Theux Terjebak Ritual Terkutuk dalam 'Sesat'Laura Theux, Valerie Tifanka, Rebecca Klopper. Foto: (Dikhy Sasra/detikcom)



Dalam film tersebut Laura diceritakan sebagai Amara. Ia tak mengetahui bagaimana Bermanyan telah mengutuk desa tersebut agar penduduknya tak memiliki keturunan.

"Amara ini nggak dapet cerita tentang itu. Yang dia tahu cuma Bermanyan itu bisa mempertemukannya lagi sama ayahnya," urai Laura.

Bagi Laura, perannya dalam film ini cukup menantang. Dalam kisah film garapan Rapi Films ini, Laura dituntut melakukan serangkaian adegan yang berbahaya dan menantang jiwa.

"Cukup effort sih. Aku ngerasain kok gimana badan digantung pakai sling sampai memar-memar di beberapa bagian. Tapi selebihnya seru syuting film ini," tuturnya.
(doc/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com