DetikHot

movie

James Gunn Dipecat, Chris Pratt: 'GOTG' di Posisi yang Rumit

Rabu, 15 Ags 2018 15:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
James Gunn Dipecat, Chris Pratt: GOTG di Posisi yang Rumit Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Situasi tak menentu kini tengah menerpa 'Guardians of The Galaxy' pasca pemecatan James Gunn. Diakui Chris Pratt persoalan pemecatan Gunn tak bisa dipungkiri membawa situasi yang sulit bagi kelanjutan sekuel film ini.

"Ini bukanlah waktu yang mudah. Gunn sendiri merupakan teman baik kami, tapi di satu sisi film ini juga menjadi wadah cinta kami sebagai para pemain. Saat ini kami berada di situasi yang rumit," ujar pemeran Star Lord itu seperti dikutip Comicbook.

Kejadian pemecatan Gunn karena kicauan di masa lalu dinilai Pratt menjadi cermin bagi aktor yang terlibat di dalamnya.


"Ini adalah harapan kami bahwa apa yang telah terjadi dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk menyadari tanggung jawab besar yang kita miliki untuk diri kita sendiri dan satu sama lain tentang penggunaan kata-kata tertulis kita," tuturnya.

Aktor yang juga terlibat dalam 'Jurassic World' ini berharap kejadian pemecatan James Gunn tak lantas ditanggapi buruk oleh banyak penggemar. Sementara kabar terbaru menyebut Disney bergerak maju dengan film mendatang menggunakan naskah Gunn dan berpotensi menjadi sutradara baru.


Meskipun kecaman dan dukungan penggemar terdengar bersahutan dari para pemain dan kru terlebih bila keputusan pemecatan ini mencapai finalnya.

Belum ada jadwal rilis yang sejauh ini diubah oleh Disney. 'Guardians of The Galaxy vol.3' masih dijadwalkan tayang 2020 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed