DetikHot

movie

Ini di Balik Proses Syuting Penyiksaan Nebula di 'Infinity War'

Rabu, 15 Ags 2018 14:53 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Ini di Balik Proses Syuting Penyiksaan Nebula di Infinity War Foto: Nebula di Guardians of the Galaxy (imdb.)
Jakarta -

Pada April lalu The Russo Brothers, Anthony dan Joe Russo sukses menyatukan puluhan superhero dalam sebuah perjalanan epik yang emosional dengan sentuhan akhir yang penuh tanda tanya.

Salah satu karakter yang ikut meramaikan film tersebut adalah Nebula, putri angkat Thanos. Dalam satu adegan, terlihat Thanos yang menyiksa Nebula untuk mendapatkan lokasi soul stone dari Gamora. Pada adegan tersebut, Thanos menyiksa Nebula dengan Power Stone, merentangkan seluruh tubuhnya yang sehingga nyaris putus.

[Gambas:Instagram]


Nah, melalui instagram pribadinya; @karengillanofficial, pemeran Nebula; Karen Gillan membagikan foto dibalik layar ketika adegan tersebut diambil.

"Dibalik layar 'Avengers: Infinity War' bersama sutradara - The Russo Brother." Ungkapp Gillan.

Dalam foto tersebut, warna biru mendominasi nyaris seluruh ruangan. Hal tersebut menunjukkan betapa bergantungnya 'Infinity War' pada efek visual.


Gillan yang tampak utuh, mengenakan kostum dan lengkap dengan riasannya. Namun, dia berbaring diatas papan yang akan memberi seniman CGI baseline untuk menciptakan apa yang dilihat penonton dalam film tersebut.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed