DetikHot

movie

Terlalu Seram, Youtube Copot Cuplikan Iklan 'The Nun'

Rabu, 15 Ags 2018 09:22 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Terlalu Seram, Youtube Copot Cuplikan Iklan The Nun Foto: imdb.
Jakarta -

'The Nun' tengah mempromosikan filmnya yang bakal tayang dalam hitungan bulan. Akan tetapi, salah satunya dinilai menjadi publisitas buruk baru-baru ini.

Sebuah iklan video singkat dari film ini dicopot situs Youtube karena dinilai seram dan terlalu memberi kejutan.

Alasan dicopotnya iklan tersebut karena tak sedikit komplain yang bermunculan pasca iklan tersebut ditayangkan.

Video ini menampilkan tombol volume yang menurun sebelum sosok utama film tersebut, Valak muncul dan berteriak. Iklan itu berjalan sebelum pemuatan video lain di antaranya teaser trailer terbaru. Sejauh ini belum ada komentar Warner Bros. dalam menanggapi sikap yang diambil YouTube.


Ini bukan kali pertama bagi Youtube menerima keluhan atas video yang dianggap 'membahayakan' tayang di situs tersebut. Sebelumnya ada video modifikasi lainnya yang dinilai juga tak patut disaksikan menjadi perhatian sejumlah viewer. Di antaranya tutorial modifikasi senjata, dan bunuh diri.

'The Nun' sendiri belum lama ini merilis TV Spot menampilkan pemeran sang pendeta terjebak hidup-hidup di dalam peti mati.


'The Nun' sendiri akan bercerita tentang seorang pendeta dengan masa lalu kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa kematian seorang biarawati. Mereka pun dihadapkan dengan kekuatan jahat bersosok biarawati iblis.

Film ini dijadwalkan rilis Oktober mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed