DetikHot

movie

Sentuhan James Wan di Teror 'The Nun'

Selasa, 14 Ags 2018 11:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sentuhan James Wan di Teror The Nun Foto: Getty
Jakarta -

'The Nun' bersiap menebar terornya tahun ini. Film ini memang diambil dari semesta 'The Conjuring' yang filmnya diawali oleh James Wan di balik penggarapannya.

Membawa sosok Valak sebagai poros cerita, 'The Nun' disutradarai sutradara Corin Hardy yang sebelumnya berada di balik horor 'The Hallow'.

Akan tetapi, tak berarti 'The Nun' lepas dari sentuhan Wan begitu saja. Hardy mengungkapkan James Wan sempat ambil bagian dalam pengambilan gambar.

"Lucunya, ia adalah sutradara pendamping saya di lokasi. Kami sama-sama melakukan pengambilan gambar tambahan. Ada bagian di mana ketika saya melakukan pengambilan gambar di tengah hutan, ia juga melakukan hal yang sama untuk pengambilan adegan di dalam ruangan," ujar Hardy kepada Entertainment Weekly.

Sentuhan James Wan di Teror 'The Nun'Foto: imdb.


Selama ini, Wan berada di belakang divisi kreatif dalam pembuatan film-film sebelumnya seperti 'Annabelle: Creation' yang menempatkannya sebagai penulis skenario bersama Gary Dauberman.

Tak hanya itu, beberapa tahun belakangan ia juga mengambil kendali penuh pada seri DC 'Aquaman'.


Di tengah jadwalnya yang penuh itu, Wan menyelipkan waktunya di produksi 'The Nun'. Mengambil latar tahun 1950-an, 'The Nun' membawa kisah horor dari sebuah biara di Rumania yang berdiri di antara hutan lebat.

Film ini dijadwalkan rilis 7 September mendatang di layar lebar. 'The Nun' dibintangi Taissa Farmiga, Damien Bichir dan Bonnie Aarons sebagai Valak.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed