detikHot

movie

'Ant-Man 3' Ada di Rencana MCU Selanjutnya

Selasa, 14 Agu 2018 09:12 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (ist) Foto: (ist)
Jakarta - Kebanyakan franchise solo di Marvel Cinematic Universe mendapatkan tiga film seperti Captain America, Thor dan Iron Man. Nah, banyak beredar kabar bahwa 'Ant-Man and the Wasp' akan menjadi angsuran terakhir untuk Scott Lang. Namun, produser Marvel Studios, Stephen Broussard mematahkan rumor tersebut.

Kepada Empire Film Podcast, Broussard berbicara tentang masa depan Quantum Realm dan membeberkan sedikit rencana untuk 'Ant-Man 3'.

"Sebenarnya tidak ada rencana untuk pengumuman berikutnya, tetapi sebagai pembuat film kalian tidak bisa tidak berbicara tentang apa yang akan terjadi berikutnya," kata Broussard.


Broussard menjelaskan bahwa saat Janet Van Dyne terjebak di Quantum Realm dan perjalanan panjang Hank Pym untuk menemukan kembali istrinya, menawarkan beberapa petunjuk besar untuk angsuran ketiga 'Ant-Man'.

"Jelas Janet sudah merencanakan sesuatu dan dia memakai pakaian yang berbeda juga memiliki beberapa senjata. Pertanyaannya; dari mana asalnya?
Dan juga, jika kalian melihat di saat yang tepat dan menjeda beberapa adegan di saat yang yang tepat, mungkin kalian akan melihat sesuatu. Itu bisa jadi sebuah petunjuk kemana cerita tersebut akan pergi," jelas Broussard.



Belum diketahui rencana produksi bagian ketiga 'Ant-Man' akan digarap. Disney masih menyoroti kasus pemecatan James Gunn karena kicauan bernada provokatif dan seksual beberapa tahun lalu.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com