detikHot

movie

Idris Elba Kembali ke Avengers Sebagai Heimidall?

Senin, 13 Agu 2018 15:12 WIB Nugraha - detikHot
Idris Elba (Foto: Christopher Polk/getty images)
Jakarta - Idris Elba sepertinya sudah habis memerankan sosok Heimidall di Marvel Cinematic Universe. Karakter itu mati di 'Avengers: Infinity War'.

Elba jadi salah satu bintang veteran yang digaet oleh MCU. Ia debut sebagai Asgardian keeper sejak 2011 di film Thor. Pada 2013 ia kembali di 'Thor: The Dark World' dan terakhir di 'Thor: Ragnarok'.

Bagaimana pun juga, Heimidall mati di film terakhir MCU di tangan Thanos, setelah ia menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mengirim Hulk ke Sanctum Sanctorum. Adakah satu kesempatan lagi untuk Heimidall di 'Avengers 4'?

"Saya tak punya ide. Itu adalah pertunjukan superhero dan kekuatannya, kalian tahu. Sebuah hal yang luar biasa bisa terlibat di film keluarga Marvel. Saya yakin mereka memutuskan untuk menyingkirkan sebanyak mungkin karakter karena mereka telah menjalankan jalur yang alami," ungkapnya kepada Metro UK.

Untuk kebutuhan syuting 'Avengers 4' yang sedang berlangsung, masih mungkin Marvel Studios kembali menghubungi Elba, jika mereka masih membutuhkan Heimidall.

Sementara itu, Elba jadi salah satu pilihan penggemar DC untuk memerankan John Stewart dalam 'Green Lanterns Corps'. Baru-baru ini, ia jadi salah satu bintang favorit untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bonnd.

Sedangkan, ada juga kabar yang menyebutkan ia akan jadi antagonis dalam spin-off 'The Fast and the Furious' yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham.


Apakah Infinity Gauntlet Jadi Kunci Kekalahan Thanos? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com