DetikHot

movie

Kabar Idris Elba Jadi James Bond Makin Mengerucut

Jumat, 10 Ags 2018 15:22 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kabar Idris Elba Jadi James Bond Makin Mengerucut Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta - Produser James Bond, Barbara Broccoli akan terbuka mengenai kabar Idris Elba yang bakal menjadi Agen 007. Sang aktor memang sering disebut menggantikan Daniel Craig.

Kendati sudah lama disebut-sebut bakal jadi James Bond, Elba belum mencapai kesepakatan apapun. Hingga kini, Craig masih menjadi agen kharismatik itu paling tidak untuk film 'Bond 52' yang diproduksi akhir tahun ini di bawah arahan Danny Boyle.

Sejauh ini, James Bond telah dimainkan oleh tujuh aktor berbeda. Tapi yang perlu digarisbawahi, semua aktor itu adalah orang kulit putih.

Sudah berkali-kali jadi kabar, saat ini sudah waktunya orang kulit hitam atau perempuan menjadi Agen 007. Apalagi, Hollywood juga perlahan tapi pasti membuka kemungkinan itu melihat banyak blockbuster dengan aktor non kulit putih.

Itu juga yang memunculkan nama Elba untuk mengambil peran. Daily Star melaporkan bahwa direktur Antoine Fuqua baru-baru ini melakukan percakapan dengan produser James Bond, Barbara Broccoli tentang kemungkinan membentuk kembali Bond dengan aktor non-kulit putih. Di sana, ia juga menyebut casting dari minoritas sebagai 007 akan terjadi pada akhirnya.

"Idris bisa melakukannya jika dia dalam kondisi baik. Anda membutuhkan seorang pria dengan kehadiran fisik yang kuat. Idris punya itu," ugkap Fuqua.

Elba telah memainkan berbagai karakter keren dalam kariernya. Penampilannya yang menonjol sebagai Russel Stringer Bell di 'The Wire' menambah kesan pembunuh berdarah dingin yang dianggap cocok untuk karakter James Bond.




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed