DetikHot

movie

Kata Vino G Bastian soal Beda 'Wiro Sableng' Sekarang

Jumat, 10 Ags 2018 14:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kata Vino G Bastian soal Beda Wiro Sableng Sekarang Foto: dok. Lifelike Pictures
Jakarta -

Dari novel populer karya Bastian Tito, kini cerita 'Wiro Sableng' kembali diangkat. Bekerja sama dengan Fox, rumah produksi Lifelike Pictures membawa sosok pendekar Kapak Naga Geni 212 itu ke layar lebar.

Ini bukan kali pertama kisah Wiro dihidupkan. Pernah dibuat ke dalam sinetron, 'Wiro Sableng' saat ini juga punya perbedaan.

Sang aktor, Vino G Bastian mengatakan Wiro saat ini digarap amat baru terutama di sisi visualnya di atas layar.

"Wiro banyak diadaptasi ke film, ke sinetron, tapi Wiro sekarang pengen digarap kekinian oleh tim kreatif, produser. Dibuat lebih fresh-lah. Patokannya nggak beda, kami tetap bersandar dari buku," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.

Kata Vino G Bastian soal Beda 'Wiro Sableng' SekarangFoto: Dok. Instagram/wirosablengofficial


"Nggak banyak yang tahu, Wiro Sableng di buku itu nggak cengengesan beda sama sinetron, tidak slapstik. Kalau yang baca bukunya pasti tahu, bedanya gimana," sambung Vino lagi.

Untuk yang satu itu, Vino mengaku hal itu cukup menjadi tantangan. Meski sempat kesulitan, Vino mengungkapkan membaca ulang novel Wiro dan kerja sama dengan tim produksi di balik layar membantunya bisa tepat memerankan Wiro.



"Mau nggak mau harus baca buku lagi sih. Menariknya, kami punya tim coach yang membantu kami membentuk karakter kami masing-masing karena selama ini, di bukunya sendiri Wiro itu nggak digambarin kayak gimana," tukas Vino.

Wiro Sableng, Film Kekinian Tapi Nggak Lupa Sama Kulitnya. Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed