DetikHot

movie

Marvel Buang Naskah 'GOTG 3' James Gunn, Benarkah?

Kamis, 09 Ags 2018 10:43 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Marvel Buang Naskah GOTG 3 James Gunn, Benarkah? Foto: James Gunn (Photo by Getty Images for Disney)
Jakarta -

Isu dari pemecatan James Gunn oleh Disney semakin berkembang. Termasuk perihal skenario bagian ketiga 'Guardians of The Galaxy' yang naskahnya telah ditulis juga oleh sutradara 52 tahun ini.

Baru-baru ini muncul kabar, Disney tak hanya memecat Gunn. Studio ini juga telah dikabarkan meletakkan naskah 'Guardians of The Galaxy vol.3'.

Seorang pemimpin redaksi di sebuah media bernama Christopher Marc yang membuka kabar tersebut. Marc berkicau tentang hal ini meski kemudian, ia menekankan bahwa ini masihlah jadi rumor sebab belum ada pernyataan resmi dari Disney.


"Tampaknya Marvel telah menyingkirkan naskah 'Guardians of The Galaxy vol.3' dari James Gunn. Sesuatu yang aku harapkan sebagai langkah baru, jika ini benar akan ada produksi yang akan mengalami penundaan," kicau Marc.

ScreenRant melaporkan, jika kicauan tersebut benar ini akan menyebabkan masalah bagi Marvel. Sebelumnya James Gunn pernah mengungkapkan kisah 'Guardians of The Galaxy vol.3' dimaksudkan untuk merangkai alur film Marvel untuk sepuluh hingga 20 tahun ke depan.



Keterlambatan produksi akan berarti bahwa semua rencana pasca-Tahap 3 Marvel perlu ditinjau ulang. Bos Marvel Kevin Feige telah memilih untuk menjadi sangat rahasia tentang segala sesuatu yang dirilis setelah Avengers 4.

Di balik pintu, tampaknya pemecatan James Gunn menjadi bencana bagi semesta ini untuk merangkai ulang rencana Marvel jauh ke depan.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed