DetikHot

movie

Digarap Produser Hollywood, Ini Deretan Aktor Bintangi FOXTROT SIX

Kamis, 09 Ags 2018 09:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Digarap Produser Hollywood, Ini Deretan Aktor Bintangi FOXTROT SIX Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

FOXTROT SIX film Indonesia bergaya Hollywood siap tayang pada tahun 2019. Digarap oleh Mario Kassar sebagai executive produser, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor keren.

Mario Kassar, selaku eksekutif produser, membeberkan siapa saja aktor dan aktris yang akan berlaga di film tersebut. Dari teaser-nya yang berdurasi 34 detik, deretan wajah aktris dan aktor yang wajahnya tak asing muncul dalam setiap scene.

"Oka Antara, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Aurelie Moeremans, Julie Estelle," kata Mario Kassar usai jumpa pers 'FOXTROT SIX' di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.


Selain nama-nama tersebut ada juga Mike Lewis, Edward Akbar, dan Miller Khan. Meski film itu mendapat sentuhan dari tangan Mario Kassar yang sudah terbukti kesuksesannya seperti film 'Terminator 2: Judgement Day' dan 'Rambo' itu, tak ada satu pun aktor Hollywood yang diikutsertakan.

"Tidak ada. Kami tidak membutuhkan aktor Hollywood dan hanya menggunakan aktor Indonesia saja," tegasnya.

"Kebanyakan semua 99 persen semua kru di belakang layar semua Indonesia semua. Jadi saya sangat membanggakan itu sih. Pertama kita bikin film dengan look Hollywood tapi semua dengan Indonesia kecuali Pak Mario aja yang bantu untuk penjualan di luar gitu," tambah Randy Korompis selaku sutradara dan penulis.

Untuk pemain, Randy menuturkan awalnya bertemu dengan Oka Antara, Verdi Solaiman, dan Mike Lewis. Kepada tiga orang itu, Randy yang beru pertama kali membuat film menceritakan keinginannya membuat 'FOXTROT SIX'.

Gayung bersambut dan ketiganya ingin membantu, Randy Korompis sempat minder lantaran tak punya budget. Akan tetapi, Oka, Verdi, dan Mike tetap mau membantu dirinya.

"Tadinya yang mau bikim film nggak ada pemain terkenal, tiba-tiba enam orang itu bantu dan saya dulu berutang budi. Dan mereka mainnya bagus banget. Jadinya saya bilang, saya akan berusaha sebisa mungkin untuk menjadikan ini film yang besar dan layak buat kalian," ujarnya.


"Begitu saya bilang, FOXTROT SIX jalan nih, mereka langsung pesta. Akhirnya pakai mereka lagi," tukas Randy Korompis.

Kebanyakan pemain tak ada yang dipilih menggunakan casting. Empat sampai lima orang talent sedari awal memang sudah terpilih menurutnya.

"Kebanyakan nggak casting. Yang buat mungkin 4 sampai 5 orang dari awal itu nggak proses casting, karena saya sudah tahu, saya sudah kerja sama mereka, saya sudah tahu berapa hebatnya mereka. Dan masuk di karakter juga, tapi supporting kita casting," kata Randy Korompis.


(pus/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed