DetikHot

movie

Perankan Meira di 'Roman Picisan', Beby Tsabina Sempat Kesulitan

Rabu, 08 Ags 2018 15:49 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Perankan Meira di Roman Picisan, Beby Tsabina Sempat Kesulitan Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

'Roman Picisan' menjadi film terbaru dari Beby Tsabina. Film yang diadaptasi dari serial di layar kaca ini menempatkan Beby Tsabina memerankan karakter Meira.

Diakui Beby, karakter ini sempat membuatnya kesulitan untuk dilakoni.

"Meira itu kan karakter baru yah. Kalau yang lain kan dari dulu udah ada karakternya dan udah tahu gimana buat merespons sesuatu. Kalau aku baru nyari, Meira ini gmn sih. Tapi emg dia karakternya unik banget. Memang aku agak susah untuk mencari," urai Beby saat berbincang belum lama ini dengan detikHOT.

Hal itu dikarenakan Meira diceritakan memiliki masa lalu yang kelam dalam film ini.



"Dia kayak punya dunianya sendiri dan dia jauh dari cewek-cewek normal biasanya. Karena dia memang ada sisi gelapnya dari masa lalunya. Tapi dia memang karakter yang unik sih," urai Beby lagi.

Untuk bisa mendalami peran secara total, ia pun banyak berdiskusi dengan Monty Tiwa sang sutradara. Monty pun meminta Beby untuk mencari referensi tentang karakter seperti Meira di beberapa film.

"Akhirnya itu sih, aku dikasih tahu beberapa film untuk ditonton. Itu lumayan ngebantu sih," tukas Beby.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed