DetikHot

movie

Disney Stop Distribusikan Film untuk Netflix

Rabu, 08 Ags 2018 13:26 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Disney Stop Distribusikan Film untuk Netflix Foto: GettyImages/Ken Ishii
Jakarta -

Disney tengah mengembangkan layanan streaming untuk film-film mereka. Kabar terbaru menyebut rencana itu pun membuat studio ini untuk berhenti mendistribusikan film-film produksi mereka yang tayang di Netflix.

Dilaporkan The New York Times, The Walt Disney Company telah merancang rencana untuk memastikan layanan streaming milik mereka akan menjadi tempat tayangnya film-film produksi Disney Animation, Pixar, Marvel Studios dan Lucasfilm.


Kesepakatan eksklusif Disney dengan Netflix pertama kali diumumkan pada tahun 2016, dan semua film Disney yang dirilis pada tahun 2017 dirilis di Netflix.Kesepakatan itu akan berakhir pada 2018, dan sementara banyak yang berasumsi bahwa dukungan Disney untuk Netflix akan terputus pada tahun 2019.

"Ini adalah perubahan strategis yang sangat penting, sangat, sangat signifikan bagi kami," ujar Bob Iger mengatakan ketika dia mengumumkan layanan streaming bermerek Disney tahun lalu.



Dikabarkan 'Captain Marvel' akan menjadi film pertama yang tak akan disalurkan Disney pada Netlflix. Saat ini, pelanggan Netflix dapat menonton film seperti 'Thor: Ragnarok' dan 'Star Wars: The Last Jedi' pada layanan streaming tersebut.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed