DetikHot

movie

Nick Fury Hidup Lagi untuk 'Captain Marvel' dan 'Spider-Man 2'

Rabu, 08 Ags 2018 11:49 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Nick Fury Hidup Lagi untuk Captain Marvel dan Spider-Man 2 Foto: Nick Fury (imdb)
Jakarta -

Nick Fury tergabung dalam separuh populasi yang menjadi debu karena Thanos dalam 'Infinity War'. Akan tetapi hal itu nyatanya hanya sementara saja, sebab sang aktor Samuel L Jackson telah mengkonfirmasi kemunculannya di dua film Marvel selanjutnya.

Kepada Vulture, Jackson mengungkapkan Fury bakal muncul dalam debut 'Captain Marvel' Maret 2019 mendatang.

"Siapa yang benar-benar mati, dan siapa yang benar-benar menjadi sebagian debu dalam Marvel, saya tidak tahu, tapi saya tahu ada solusi yang bahkan tidak perlu mereka katakan kepada saya, hanya karena saya tahu siapa itu Captain Marvel dan apa artinya semua itu," ujarnya beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara.



Diketahui, Fury akan berada di masa sebelum peristiwa yang membuat dirinya kehilangan sebelah matanya dalam film yang dibintangi Brie Larson ini.

Samuel L Jackson agaknya menjadi salah satu bintang yang masih memiliki kontrak panjang dengan MCU. Perjalanannya tak hanya sampai pada cerita 'Captain Marvel'.

Vulture juga mengkonfirmasi kemunculannya dalam 'Spider-Man: Far From Home'. Ini berarti menjadi momen perdana berhadapan dengan Tom Holland di satu adegan sebagai sang pahlawan laba-laba.

Keterlibatan Fury dalam film tersebut tak sendiri. Agen Maria Hill yang diperankan Cobie Smulders juga turut ambil bagian.

Lantas akan seperti apa pertemuan Fury dengan Peter Parker dalam 'Spider-Man: Far From Home'? Fury disebut akan ambil bagian dalam pertarungan Mysterio menghadapi Parker.



Saat ini, proses syuting sekuel 'Spider-Man' ini dikabarkan tengah dilakukan di Inggris. Samuel L Jackson bersama Jake Gyllenhaal ikut serta dalam produksi film tersebut di London.

Bila 'Captain Marvel' dijadwalkan rilis Maret 2019, 'Spider-Man: Far From Home' dijadwalkan rilis Juli tahun depan di layar lebar.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed