DetikHot

movie

Dialog 'Venom' yang Kontroversi Diambil dari Komik

Rabu, 08 Ags 2018 10:41 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dialog Venom yang Kontroversi Diambil dari Komik Foto: (ist)
Jakarta -

Trailer kedua menjadi penampilan penuh Venom yang ikonik dalam komiknya. Sejak dirilis, trailer ini telah ditonton 26 jutaan mata di Youtube.

Ada yang menjadi sorotan di trailer kedua 'Venom' selain efek CGI atau suara Tom Hardy saat dirinya berubah menjadi alien symbiote dari luar angkasa tersebut. Yang menjadi kontroversi adalah sepotong dialog yang keluar dari Venom di salah satu cuplikannya.

Dialog ini dinilai konyol dan kurang gahar terucap dari monster mengerikan dalam tubuh Eddie Brock.


Namun siapa sangka, dialog tersebut bukanlah hasil imajinasi dari para penulis skrip film ini. Kata-kata yang berbunyi "eyes, lungs, pancreas ... so many snacks, so little time" itu menjadi dialog asli yang dikatakan Venom dalam komik.

Justru dialog akhir dalam trailer-lah yang banyak diduga sengaja diambil dari komik. "We will eat both your arms, and then both of your legs, and then we will eat your face right off your head. You will be this armless, legless, faceless thing, won't you? Rolling down the street, like a turd in the wind."

Dikutip dari ScreenRant, dialog yang satu ini juga menjadi pertanyaan bagi sejumlah penggemar. Venom dinilai begitu bengis dalam keganasannya kala beraksi sebagai antihero.

Dibintangi Tom Hardy, film 'Venom' terinspirasi dari komik Venom: Lethal Weapon bagian ke-6 yang rilis di 1993. Komik ini ditulis oleh Michelinie dan visualnya diwujudkan di atas kertas oleh Bagley, Ron Lim, dan Sam Delarosa.

Seri ini membawa Eddie Brock sampai di San Fransisco, di mana ia dikejar oleh sebuah perusahaan ilmiah Life Foundation yang menggunakan alien symbiote sebagai sarana percobaan tak wajar yang mereka lakukan.


Sutradara Ruben Fleischer mengatakan adaptasi Venom di layar lebar ini tak lepas dari kisah aslinya dalam komik.

"Kami ingin menghormati komiknya sendiri lewat film ini. Ia menyukai apapun yang sadis dan menjijikan salah satunya kegemarannya memakan otak. Ia tentu adalah karakter yang kejam, ganas, lebih ganas dari yang pernah saya lihat sebelumnya," tutur Fleischer.

'Venom' dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang di bioskop.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed