DetikHot

movie

Siap-siap! 'The Batman' Syuting Tahun Depan

Selasa, 07 Ags 2018 15:24 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Siap-siap! The Batman Syuting Tahun Depan Foto: Twitter Zack Snyder
Jakarta - Matt Reeves telah memberikan update terbaru tentang proyek 'The Batman'. Diharapkan syuting film itu dimulai awal musim panas 2019.

"Apa yang kami bicarakan adalah semoga di musim semi atau awal musim panas," kata sang sutradara pada tur pers Summer Critics Association.

Reeves mengatakan film tersebut akan menjadi cerita yang sangat pribadi yang diambil dari Dark Knight. Namun tidak seperti Batman: Year One.

"Kami tak membawa dari komik tertentu. 'Year One' adalah salah satu dari banyak komik yang saya sukai. Kami pasti tak mengambil itu," ungkapnya.

Kendati begitu, Reeves ingin film tersebut terhubung langsung dengan alam semesta DC.

"Kami adalah salah satu bagian dari banyak bagian sehingga saya tak ingin mengomentari itu kecuali untuk mengatakan bahwa saya fokus secara khusus pada aspek dunia DC ini," tuturnya.

Beberapa bulan yang lalu, Reeves disebut-sebut telah membatalkan naskah yang dibuat oleh Ben Affleck dan penulis Chris Terrio dan geoff Johns. Meski, Reeves sedikit buka suara tentang keterlibatan Affleck di film produksinya nanti.

Menurutnya, posisi sang aktor belum tergantikan. Akan tetapi, ia enggan menjelaskan lebih banyak terkait masa depan Affleck untuk film dan peran ini.

"Dia masih terlibat. Namun aku tak memiliki kapasitas untuk menjelaskan lebih lanjut tentang sejauh mana keterlibatannya," tutur Reeves dikutip Deadline.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed