DetikHot

movie

'MI: Fallout' Meledak, Sudah Ada Rencana untuk Bagian ke-7?

Selasa, 07 Ags 2018 13:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
MI: Fallout Meledak, Sudah Ada Rencana untuk Bagian ke-7? Foto: imdb.
Jakarta -

Bagian ke-6 'Mission Impossible: Fallout' masuk dalam daftar film terlaris sejak dirilis beberapa pekan lalu. Film ini meraup pendapatan fantastis meski baru beberapa minggu tayang di layar lebar.

'Fallout' meraup pendapatan hingga $329 juta dari penayangannya di seluruh dunia saat ini.

Tentu, angka tersebut sudah dapat menjadi sinyal yang menentukan masa depan franchise ini. Salah satunya soal kelanjutan aksi Ethan Hunt beberapa waktu mendatang.



Akan tetapi, agaknya bukan hal yang mudah untuk mewujudukan imajinasi tersebut. Bagi sutradara Christopher McQuarrie salah satunya yang menilai, belum memiliki bayangan sama sekali untuk 'Mission Impossible 7'.

"Setiap hari di ruang editing, editorku selalu berkata berulang-ulang, aku harus membuat ini sebagai trilogi. Tom Cruise juga mengatakan hal itu, kemudian film ini keluar, muncul sejumlah review dan kemudian aku berpikir stop. Kita harus berhenti sejenak," ujar Christopher McQuarrie seperti dikutip ScreenRant.



"Saat ini, aku membutuhkan tidur yang panjang bukan pertimbangan memikirkan tentang kelanjutannya," imbuh McQuarrie lagi.

Dengan anggaran produksi sekitar 180 juta USD, Fallout berada di jalan menuju keuntungan besar-besaran. Dan angka yang diperoleh saat ini dari penayangannya di seluruh dunia menunjukkan pencapaiannya sudah melampaui lebih dari budget yang dikeluarkan.

Terlebih, pujian juga diterima pada Tom Cruise yang disebut sebagai Ethan Hunt abadi.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed