DetikHot

movie

Mimpi Misterius Tony Stark Punya Anak dari Pepper Potts

Selasa, 07 Ags 2018 13:12 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Mimpi Misterius Tony Stark Punya Anak dari Pepper Potts Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Joe dan Anthony Russo menjawab beberapa pertanyaan mengenai anak Tony Stark dan Pepper Potts. Menurutnya itu sebuah mimpi yang misterius.

Setelah 10 tahun Marvel Studios memuncaki film dengan 'Infinity War'. Mereka melawan Mad Titan Thanos dengan banyaknya superhero dengan sebuah pertempuran yang agung.

Para penggemar yang begitu kritis menonton film tersebut bertanya langsung kepada Russo Brother. Salah satunya mengenai keinginan Tony Stark yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. untuk memiliki seorang anak dari kekasihnya, Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow pada awal film tersebut.
Mimpi Misterius Tony Stark Punya Anak dari Pepper PottsFoto: dok Twitter

Sang sutradara menyebut anak yang diucapkan Stark, tidak lebih dari sosok imajinasinya. Mereka juga menyebut mimpi itu adalah sebuah hal misterius. Melihat Stark yang menghidupkan sosok Vision, seorang putra mungkin berarti lebih dari sekedar anak.

Sebuah fakta yang ditekankan bahwa sang Iron Man memiliki kekuatan pada otaknya. Apalagi selama ini, ia terus dihantui oleh gagasan serangan luar angkasa usai pertempuran di New York. Firasatnya tentang ada suatu kekuatan di luar sana yang mengancam keselamatan alam semesta juga terus membebani hidupnya.

Sementara baru saja ia berkompromi dengan Peter Parker yang 'dididik' hingga dibuatkan baju jirah dan masuk sebagai salah satu Avengers, sang Spider-Man hilang dipelukannya karena jentikan jari Thanos. Mungkin impian Stark untuk punya putra adalah tanda bahwa ia mendapatkan Peter Parker.

Hal ini mendorong para penggemar untuk berteori tentang lompatan waktu antara 'Infinity War' dan masih ada sekuel tanpa judul dimana Stark akan menikahi Pepper dan memiliki anak. Namun, ada kata-kata misterius Doctor Strange yang menyiratkan masih ada cara untuk mengalahkan Thanos, Stark akan terus mencari cara untuk memulihkan ketertiban di alam semesta terlebih dahulu.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed