detikHot

movie

Ancaman Dave Bautista pada Disney soal Dipecatnya James Gunn

Selasa, 07 Agu 2018 11:40 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta -

Pemecatan James Gunn oleh Disney memastikan dirinya tak lagi ambil kendali dalam lanjutan 'Guardians of The Galaxy 3'. Sejak kabar pemecatan ini bergulir, hal ini yang kemudian menjadi penolakan dari bintang-bintang franchise tersebut hingga saat ini.

Dave Bautista salah satunya yang sulit menerima Gunn tak lagi memiliki kuasa atas produksi kelanjutan 'Guardians of The Galaxy'. Bautista pun mengungkapkan ancaman pada Disney baru-baru ini.

"Jika Marvel tak menggunakan skenario yang telah dibuat Gunn, aku akan meminta mereka membebaskanku dari kesepakatan kontrak yang ada," ujar Bautista.


Simak juga video 'Dave Bautista Ancam Tinggalkan 'Guardians of the Galaxy':

[Gambas:Video 20detik]


Bautista diketahui menjadi aktor yang juga dekat dengan James Gunn. Bersama dengan para aktor lainnya yang terdiri dari Zoe Saldana, Pom Klementieff hingga Chris Pratt dan Bradley Cooper, mereka mengajukan surat terbuka untuk mendukung James Gunn.

Hingga kini Disney belum mencari pengganti sutradara untuk proyek 'Guardians of The Galaxy 3'. Sementara, skenario film ini telah rampung dikerjakan oleh James Gunn yang merangkap sebagai penulis skenario selain sutradara.

Belum diketahui kapan 'Guardians of The Galaxy vol. 3' tayang di layar lebar, akan tetapi film ini ditargetkan rampung pada 2020 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com